Selasa, 07 November 2023

Profil

Hello Healthies!!! 💞

Perkenalkan nama saya Chandika Wirawati Purnama, saya merupakan penulis sekaligus pemilik situs blog ini. Saya merupakan seorang mahasiswa yang memiliki hobi menulis untuk berbagi tulisan saya dengan pengguna internet.

Pada kali ini saya ingin memperkenalkan blog saya yang diberi nama dentalbeauty ini. Singkatnya, blog ini merupakan situs blog yang membahas topik mengenai Kesehatan gigi dan mulut serta isu terkini mengenai Kesehatan gigi dan mulut serta topik menarik lainnya yang mungkin akan saya tambahkan di kesempatan lainnya.

Tujuan blog ini dibuat adalah untuk berbagi informasi kepada pengguna internet mengenai dunia blogging, khususnya kepada mereka yang ingin belajar membuat dan mengelola blog.

Demikian perkenalan singkat mengenai saya dan juga blog yang saya beri nama dentalbeauty ini, semoga bermanfaat untuk teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Hello Healthies!!! 💞 Perkenalkan nama saya Chandika Wirawati Purnama, saya merupakan penulis sekaligus pemilik situs blog ini. Saya ...